Friday, August 14, 2015

Yamaha Gelar Pesta Merdeka, Ada Pameran Batu Akik

Yamaha Gelar Pesta Merdeka, Ada Pameran Batu AkikJakarta - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar Pesta Merdeka Yamaha. Event tahun ini diadakan di 31 kota dengan big event di 5 titik dan event setingkat kecamatan dan kelurahan sebanyak 200 titik.

Dengan tema #Indonesialampauidirimu, Pesta Merdeka 2015 memiliki banyak serangkaian kegiatan. Kegiatan yang dilaksanakan adalah test ride, bazar, free check service, donor darah, cek kesehatan gratis, Yamalube campaign, edukasi teknologi Blue Core.

Nah, bagi Anda pecinta batu akik, Yamaha juga menyediakan pameran batu akik. Pengunjung pun berkesempatan memenangkan motor Mio M3.

Kegiatan ini digelar di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Jambi, Surabaya, NTB, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Bangka, Makassar, Palu, Manado, Pontianak, Banjarmasin, dan Balikpapan.

"Rasa nasionalisme yang besar menggerakkan Yamaha untuk turut menyemarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia tiap tahunnya. Dan yang sudah menjadi tradisi adalah Pesta Merdeka Yamaha dengan berbagai aktivitas untuk masyarakat," kata Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur di Jakarta.

Dia melanjutkan, pihaknya mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian di Pesta Merdeka ini dan mendapatkan berbagai pelayanan dari Yamaha serta mendapatkan edukasi teknologi Blue Core. "Mari kita rayakan bersama di hari sakral negeri tercinta ini," ujarnya.

Momen HUT Kemerdekaan RI dimeriahkan juga dengan festival panjat pinang dan pawai mobil hias. Ada 7 sampai 10 mobil hias yang ikut dalam pawai dalam pawai. Pawai itu akan hadir di 5 kota yaitu Semarang, Madiun, Surabaya, Palembang dan Pontianak.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment