Friday, August 14, 2015

Toyota Avanza Dapat Bintang 4 saat Tes Tabrak

Toyota Avanza Dapat Bintang 4 saat Tes TabrakCirebon - Toyota kini membekali Avanza-Veloz dengan berbagai fitur keamanan dan keselamatan. Dengan semua fitur itu Toyota mengklaim Avanza dan Veloz memiliki peringkat bintang 4 untuk keselamatan versi ASEAN NCAP.

Avanza dan Veloz terbaru kini dilengkapi struktur frontal collision yang mampu menyebarkan beban tabrakan, dan menyerap energi sehingga mengurangi dampak pada pejalan kaki ketika terjadi kecelakaan. Untuk menjaga keamanan penumpang, seatbelt dan headrest ditambah menjadi 3 pada deretan kursi kedua.

“Secara keseluruhan, product value dari Grand New Avanza dan Grand New Veloz jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya. Kami optimis, pelanggan akan lebih terpuaskan dengan kehadiran mobil ini,” kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Rahmat Samulo.

Rahmat mengakui, Toyota menyadari kian panasnya pasar mobil Low MPV yang dihuni Avanza dan kawan-kawan. Di saat kompetitor lain mulai bergerilya, Toyota pun tak mau kalah.

Konsumen pembei mobil Low MPV pun menuntut mobil yang lebih berkualitas, baik dari segi disain, engine maupun efisiensi.

“Kami hadirkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz untuk menjawab ekspektasi pelanggan yang terus meningkat dan sekaligus sebagai apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan selama ini yang telah membawa Avanza dan Veloz ke posisi sebagai pemain utama pasar otomotif nasional,” katanya.

Sebagai market leader yang bertahan sejak 2004, Toyota Avanza berhasil membangun pasar yang luas dan beragam, mulai dari mereka keluarga sudah mapan sampai anak muda yang progresif. Dari kalangan pemerintahan sampai profesional swasta. Mulai dari kalangan value for money sampai pada yang stylish.


0 comments:

Post a Comment