Friday, August 14, 2015

Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia, Yamaha Gelar Diskon

Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia, Yamaha Gelar DiskonJakarta - Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Yamaha Motor Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar acara Pesta Merdeka Yamaha tahun ini. Dalam program tersebut, pabrikan berlogo garpu tala itu juga memberikan promo pembelian motor.

Executive Vice President PT YIMM, Dyonsius Beti mengatakan, dalam program yang digelar pada 15 Agustus 2015 sampai 17 Agustus 2015, Yamaha memberikan program menarik. Menurutnya, Yamaha akan menawarkan harga motor khusus dengan beberapa diskon.

"Dalam Pesta Merdeka Yamaha ini, di tiap area ada program menarik. Ada harga motor khusus, jadi pembelian DP khusus dengan mengacu pada peraturan OJK (Otoritas Jasa Keuangan)," ujar Dyon di kantornya di Pulogadung, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Dyon mengatakan, program penawaran khusus ini diberikan kepada konsumen yang ingin membeli motor Blue Core. Artinya, tiga motor Blue Core Yamaha yaitu Mio M3, All New Soul GT dan NMAX ditawarkan dengan potongan harga.

"Tiga hari ini kami memberikan DP yang sangat nurah. Kebetulan kan biasanya DP itu 20 persen dari harga motor kan jadi Rp 3 juta. Dengan ketentuan OJK bisa jadi Rp 1,5 juta ditambah diskon DP-nya bisa jadi Rp 500 ribu sampai Rp 700 ribu," ujar Dyon.

Promo itu hanya berlaku di lokasi Pesta Merdeka Yamaha di 31 kota. Namun, seberapa besar potongan harga motor itu tergantung dengan areanya masing-masing.

"Berapa diskonnya tergantung area, di Indonesia tiap area berbeda. Kalau Jakarta dan Jawa Barat DP bisa Rp 500 ribu sampai Rp 700 ribu. Kalau di daerah mungkin Rp 1 jutaan. Khusus berlaku untuk hari itu, setelah acara itu selesai harganya balik lagi (normal lagi)," jelas Dyon.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment