Tuesday, September 1, 2015

Begini Bentuknya Kalau Ducati Panigale Jadi Mobil

Begini Bentuknya Kalau Ducati Panigale Jadi MobilWashington - Motor Ducati Panigale memang mengagumkan. Namun bagaimana jadinya kalau Ducati Panigale tampil sebagai sebuah kendaraan roda empat. Sebuah rumah desain bernama Tamas Jakusa telah melahirkan desain rendering 'mobil' Ducati Panigale.

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu (2/9/2015), Tamas Jakusa menyulap Ducati Panigale menjadi sebuah roadster beroda empat. Kalau mobil bermesin motor ini benar direalisasikan, mobil Ducati Panigale siap menantang Ariel Atom dan KTM X-Bow.

Kini, Ducati bisa menggunakan mesin dari 1299 Panigale untuk sebuah mobil roadster. Atau, mesin V4 berkapasitas satu liter terbaru yang hadir di masa depan bisa juga menjadi pilihannya.

Mobil roadster Ducati Panigale hadir dengan 'hidung mancungnya'. Jakusa tampaknya menggunakan bahasa desain yang sama untuk sebuah mobil yang mengusung mesin motor Ducati ini.

Superbike Ducati Panigale telah menggaet penghargaan desain. Jadi, material desain yang digunakan pada motor itu pun diterapkan juga ke dalam versi mobil roadster.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment