Tuesday, September 1, 2015

Sial, Baru Beli Ferrari Langsung Tabrakan

Sial, Baru Beli Ferrari Langsung Tabrakan Afrika Selatan - Nasib sial tengah menghinggapi pengendara Ferrari 458 Spider asal Afrika Selatan yang satu ini bro. Bagaimana tidak, baru saja memiliki mobil impian, pengendara ini malah menabrakkan mobil supernya. Aduh, kok bisa ya.

Pengakuan saksi mata yang dilansir autoevolution, Rabu (2/9/2015). Diperkirakan kejadian ini terjadi akibat tidak lihainya si pengendara, dalam mengendarai mobil impiannya yang menggendong mesin V8 naturally-aspirated berkapasitas 4.500 cc.

Terlebih Ferrari 458 Spider ini masih menggunakan plat nomor sementara, yang menunjukkan bahwa mobil ini benar-benar baru diimpor dan baru dimilikinya.

Hasilnya Ferrari 458 Spider ini menabrak dinding rumah sebelum terpantul ke pohon di perumahan Johannesburg, Afrika Selatan. Menyebabkan bagian depan hypercar tersebut mengalami kerusakkan yang cukup parah.

Dan berdasarkan dari kondisi mobil, sepertinya tidak mungkin Ferrari 458 Spider ini melaju dalam kecepatan rendah. Diperkirakan mobil super ini melaju diatas kecepatan 80 km/jam.

Padahal diperumahan tersebut kecepatan sebuah mobil sudah dibatasi dengan hanya diperbolehkan berkendara 30 km/jam. Hmm, bukan menjadi contoh yang baik nih Otolovers.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment