Tuesday, September 1, 2015

Mobil Mungil smart fortwo Atap Terbuka Mulai Dijual September

Mobil Mungil smart fortwo Atap Terbuka Mulai Dijual SeptemberFrankfurt - Produsen mobil kecil, smart akan meluncurkan secara global smart fortwo versi cabriolet alias atap terbuka di gelaran Frankfurt Motor Show, pertengahan September mendatang. Namun, mesin mobil dengan dua tempat duduk ini tak mengalami perubahan.

“Atap kanvas bisa dibuka tutup saat mobil melaju hanya dalam waktu 12 detik,” bunyi keterangan Smart seperti dilansir Auto Guide, Selasa (1/9/2015).

Bahkan, menariknya, atap tersebut juga bisa dibuka tutup secara otomatis oleh pengguna mobil dari luar kendaraan itu. Caranya, dengan mengoperasikannya melalui keyfob.

Meski mesinnya tak mengalami ubahan kapasitas, namun torsinya disebut meningkat hingga 15 persen dibanding mesin yang diusung versi reguler. Bahkan lebih kuat ketimbang versi coupe.

smart menawarka mobil dalam dua pilihan varian mesin yakni bertenaga 71 hp dan 90 hp. Keduanya tiga silinder. Sedangkan penyaluran tenaga ke roda menggunakan transmisi manual lima tingkat percepatan atau transmisi otomatis dual clutch lima tingkat percepatan.

Pemesanan dibuka mulai pertengahan November mendatang. Sedangkan pengiriman ke pembeli dilakukan mulai Februari 2016.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment