Tuesday, September 1, 2015

Beginikah Tampilan Generasi Terbaru VW All New Tiguan?

Beginikah Tampilan Generasi Terbaru VW All New Tiguan?Vancouver - Setelah sebelumnya khalayak hanya disuguhi berbagai gambar teaser All New Volkswagen (VW) Tiguan, beberapa hari lalu sosok yang diklaim sebagai tampilan asli All VW Tiguan tertangkap kamera. Dari foto yang berhasil diabadikan terlihat, ukuran Tiguan terbaru itu lebih besar ketimbang konsep VW Coupe Cross Blue yang dipamerkan di ajang Shanghai Auto Show 2013 lalu.

Seperti dilaporkan Carscoops, Rabu (2/9/2015), keberadaan Tiguan anyar di sebuah jalanan di Vancouver, Kanada, itu dilaporkan salah seorang pembaca laman ini. "Saya mengambil foto-fotonya dari balik jendela dari sini di Vancouver, Kanada,” ujar Sean, pembaca pengirim foto tersebut.

Keberadaan generasi anyar Tiguan di Kanada itu tengah menjalani syuting untuk tayangan promosi. Soalnya, mobil itu bakal dipamerkan di ajang Frankfurt Motor Show 2015, pertengahan September ini. Dari serangkaian foto tu terlihat, tampilan Tiguan itu diperkuat dengan garis-garis lebih tajam.

Mobil ini disebut-sebut bakal bertarung sengit dengan Ford Escape, Toyota RAV4, serta Mazda CX-5 dan Nissan Qashqai. “Pejabat VW telah mengisyaratkan ada tiga varian Tiguan terbaru ini, termasuk model wheelbase standar dengan tempat duduk untuk lima tempat duduk, dan wheebase tujuh tempat duduk untuk akhir tahun depan,” tulis laman ini.

Tiguan baru menggunakan platform standar VW Group yakni MQB, dan mesinnya menggunakan milik VW Golf terbaru . Mesin itu termasuk varian bensin TSI Turbocharger dan disel TDI Turbo. Selain itu, VW dikabarkan juga menawarkan varian hybrid seperti halnya Golf GTE dan varian yang bersunmber tenaga listrik murni.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment