Tuesday, September 1, 2015

Bugatti Chiron Dibanderol Rp 34 M?

Bugatti Chiron Dibanderol Rp 34 M?Jenewa - Bugatti kini sedang menyiapkan penerus dari Bugatti Veyron yang disebut-sebut menyandang nama Chiron. Kini, kabar terbaru mengenai harga hypercar terbaru itu terungkap.

Seperti dilansir Leftlanenews dari Cars, Rabu (2/9/2015), hypercar itu akan dibanderol dengan harga 2,2 juta euro atau sekitar Rp 34,89 miliar. Banderol itu berlaku untuk model paling dasarnya.

Tentu harga itu jauh lebih mahal dari pada model Bugatti Veyron. Harga itu wajar jika Bugatti akan menggabungkan beberapa turbo tradisional dengan kompressor elektrik.

Diperkirakan, Bugatti Chiron mampu menyemburkan tenaga hingga 1.500 daya kuda dengan torsi 1.106 lb-ft. Untuk berakselerasi dari 0-96 km/jam kemungkinan hanya membutuhkan waktu 2 detik dengan kecepatan tertinggi 463 km/jam.

Eksterior akan memiliki desain yang berbeda. Meski begitu rumor dan foto-foto spy shot mengungkapkan bahwa mobil ini akan mempertahankan banyak elemen desain ikonik dari Veyron.

Bugatti diduga akan merilis rincian lengkap Bugatti Chiron ini pada awal tahun depan di Jenewa. Dikabarkan, Bugatti sudah menerima pemesanan untuk beberapa unit pertama.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment