Monday, September 21, 2015

BMW Luncurkan Skutik Bongso C 650 Sport dan C 650 GT

BMW Luncurkan Skutik Bongso C 650 Sport dan C 650 GTMunich - Tengah mengincar motor skutik besar? BMW memperkenalkan motor matik besarnya tipe C 650 Sport dan 650 GT. Motor matik berukuran besar ini cocok digunakan bagi Anda yang suka melakukan touring namun tetap mengutamakan sisi mewah, aman, dan nyaman.

Sesuai namanya, C 650 Sport merupakan motor skutik sporty dengan grafis warna-warni. Sedangkan 650 GT cocok untuk mereka yang menginginkan kenyamanan saat touring.

Kedua tipe BMW tersebut memiliki tenaga sebesar 44 kw (60 hp) pada putaran 7.500 rpm. Dengan dua mesin silinder dan kapasitas 647 cc, kedua tipe juga memiliki peredam suara saat motor bersuara sangat kencang. Ada juga varian yang memiliki tenaga maksimum sampai 48 bhp.

Transmisi menggunakan Continuosly Variable Transmission (CVT) terbaru yang lebih dinamis.

Dari segi keamanan, motor BMW memiliki kelasnya sendiri. Kedua tipe dibekali dengan prinsip "Safety 360" dengan sistem pengereman yang terhubung dengan standar BMW Motorrad ABS Bosch 9.1MB. Sistem tersebut menjamin keamanan penggunanya saat berkendara.

BMW tak main-main soal kelengkapan bagi keamanan penggunanya. Sistem keamanan juga dilengkapi dengan Automatic Stability Control (ASC)yang terdapat pada tipe 650 GT. Saat berkendara melintasi wilayah dengan jalan kecil atau blind spot, maka ASC dapat membantu perjalanan pengguna ke tempat tersebut.

Polesan warna pada BMW 650 Sport dan 650 GT memiliki pilihan yang sangat menarik. Warna Valencia Orange metalik pada tipe 650 Sport menonjolkan kesan tampilan yang atletis, moderen, dan dinamis.

Warna Lightwhite pada C 650 Sport terlihat lebih teknikal, terang, dan compact. Sedangkan pilihan warna Blackstorm metalik memiliki kesan sebagai motor yang elegan.

Pilihan warna pada BMW C650 GT memiliki Frozen Bronze metalik dan Lightwhite non metalik. Frozen Bronze memiliki tone warna yang kontras yang membergi kesan tegas pada model terbaru C 650 GT. Sedangkan warna Lightwhite memberi kesan cerah dan terlihat sporty.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment