Monday, September 21, 2015

Vespa Luncurkan Motor Paling Eksklusif, Harganya Setara Avanza

Vespa Luncurkan Motor Paling Eksklusif, Harganya Setara AvanzaJakarta - Piaggio resmi meluncurkan edisi Vespa 946 kolaborasi khusus dengan Emporio Armani di Jakarta. Desain yang dirancang khusus oleh kedua produsen asal Italia tersebut diklaim menjadi model Vespa yang paling diminati dalam sejarah Piaggio.

Merayakan 40 tahun berdirinya Giorgio Armani serta Piaggio yang ke-130, keduanya berkolaborasi untuk menciptakan desain Vespa yang mewah, moderen, serta style otentik ala Vespa.

Motor dipoles dengan kombinasi warna abu-abu dengan sentuhan warna hijau yang hanya dapat terlihat dalam kondisi cahaya tertentu. Sistem rem juga dilengkapi dengan cakram ganda berdiameter 220 mm, serta sistem rem ABS yang menjamin keselamatan penggunanya.

Vespa 946

Menggunakan nama 946 yang diambil dari tahun pertama Vespa diproduksi, 1946. Tulisan Emporio Armani juga terpasang di bagian samping serta logo elang khas Emporio Armani terpampang di atas lampu sorot.

"Piaggio dan Armani adalah dua ikon di Italia. Kolaborasi kami dengan Armani di 946 terbaru telah mengangkat dari gaya ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Managing Director PT. Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Vespa 946

Sistem pre order juga telah dibuka oleh Piaggio Indonesia. Harga yang dipasarkan untuk motor bergaya mewah dan eksklusif ini sebesar Rp 196 juta.