Monday, September 21, 2015

Sekilas Tentang Mobil Transmisi Otomatis Vs Manual

Sekilas Tentang Mobil Transmisi Otomatis Vs Manual Jakarta - Kondisi jalan raya yang semakin hari semakin bertambah macet ini membuat orang berbondong-bondong membeli kendaraan bertransmisi otomatis, khususnya mobil. Jika pada motor, Anda hanya dibebankan untuk gas dan rem saja, begitu pula dengan mengendarai sebuah mobil matic yang tidak akan jauh berbeda. Tanpa ribet dengan adanya perpindahan transmisi dan menginjak pedal kopling, membuat berkendara menjadi semakin nyaman di tengah padatnya lalu lintas ibukota.

Mesiki harus merogoh kocek lebih dalam, memiliki mobil bertransmisi otomatis adalah suatu kepuasan tersendiri bagi Anda yang memang ingin santai dan simpel dalam berkendara serta nyaman.

Perbedaan mencolok antara mobil manual dengan mobil matic, seperti yang sudah dijelaskan di atas, jika pada mobil manual adalah perpindahan gigi yang tentunya secara normal dengan menggunakan pedal kopling dan tuas kopling. Namun untuk mobil matic di era yang sudah modern ini menggunakan gearbox matic.

Seiring berkembangnya zaman, sampai dengan saat ini sudah beredar 3 jenis transmisi matic yang tentunya kita kenal dengan nama double clutch gearbox.

Berikut ini jenis-jenis transmisi pada mobil matic.

0 comments:

Post a Comment