Sunday, October 18, 2015

BMW R 1200 GS Laris di Indonesia

BMW R 1200 GS Laris di IndonesiaJakarta - Motor gede (moge) buatan BMW Motorrad makin mendapat perhatian di Indonesia. Agen Pemegang Merek sekaligus distributor BMW Motorrad, Maxindo Moto mengakui antusias moge BMW khususnya dari komunitas terus meningkat.

Ada lima model yang ditawarkan BMW Motorrad di Maxindo Moto Galeri. Model tersebut yaitu Adventure, Roadster, Urban Mobility, Sport, dan Tour.

Dari kelima model tersebut, CEO Maxindo Moto, Joe Frans mengakui BMW Motorrad model adventure yakni tipe GS paling populer saat ini di Indonesia. Penjualan di tipe GS utamanya dengan kapasitas 1200 cc juga dikatakan paling laku. Namun ada beberapa tipe dari model lain yang penjualannya juga potensial.

"Model adventure (GS) yang populer saat ini. Utamanya GS dengan 1200 cc karena mesinnya boxer. Tapi saya juga melihat di Indonesia tipe R Nine T (model Roadster) juga berpotensi karena motor ini gampang untuk dimodifikasi. Jadi untuk orang-orang yang suka memodifikasi atau mengoprek motor ini cocok," ungkap Joe di Maxindo Moto Galeri, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Selain model adventure dan roadster, Joe juga mengatakan BMW Motorrad model Sport juga berpotensi diminati bagi pecinta moge.

"Model Sport tipe S 1000 RR bagus dari segi penampilan, desain, engine, dan racing. Enggak kalah dari merek-merek lain. Jadi potensinya ada karena secara produk unggul," kata Joe.


(rgr/rgr)

0 comments:

Post a Comment