Sunday, October 18, 2015

Hadir di TMED Autoshow, Suzuki Tawarkan Tes Drive

Hadir di TMED Autoshow, Suzuki Tawarkan Tes DriveJakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan perguruan tinggi swasta di Jakarta, Universitas Trisakti menyelenggarakan Trisakti Mechanical Engineering Department Autoshow 2015 (TMED Autoshow 2015). Dalam acara ini, Suzuki menawarkan test drive untuk pengunjung acara yang diadakan di Plaza Barat Senayan, Jakarta, pada 17 Oktober 2015.

Di acara ini terdapat berbagai macam kegiatan menarik seputar dunia mesin dan otomotif seperti Car Meet Up, Kontes Motor, Test Drive, Fun Games, Hiburan live music & DJ serta Pameran Aplikasi Kreasi yang menampilkan berbagai macam inovasi menarik seperti Biodiesel Air yang memecahkan rekor Muri, Baju Anti Peluru ramah lingkungan, Biodiesel Jelantah dan lain sebagainya.

"Melihat penurunan jumlah mahasiswa teknik mesin di Indonesia dan kebutuhan engineer berkualitas di Indonesia yang terus meningkat, kami himpunan mahasiswa mesin Trisakti tergugah untuk mengadakan suatu event yang berisi tentang hal-hal yang berhubungan dengan dunia teknologi, khususnya teknologi mesin, agar minat para mahasiswa terhadap teknik mesin semakin meningkat," kata Bisono Lugas Harimurti, Ketua Pelaksana TMED Autoshow 2015 dalam siaran pers Minggu (18/10/2015).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melihat acara ini sejalan dengan komitmen Suzuki. Dikatakan, Suzuki selalu peduli dengan dunia pendidikan di Indonesia.

"Kami sangat mendukung serta mengapresiasi sekolah ataupun kampus yang memiliki inisiatif tinggi untuk meningkatkan minat di dunia mesin & otomotif guna terciptanya Sumber Daya Manusia yang berkualitas di bidang mesin & otomotif, sehingga ketika lulus dan terjun ke dunia kerja, mereka dapat menjadi pekerja yang handal," ungkap Marketing Director PT SIS, Makmur.

Secara khusus, SIS juga menghadirkan berbagai macam kegiatan menarik di acara ini seperti program Test Drive mobil Suzuki dengan tema ‘Funtestic Drive On Campus’. Program ini sudah berjalan di dua universitas negeri di Malang dan Semarang pada bulan Oktober ini.

Selain Test Drive, PT SIS juga menghadirkan display berbagai jenis mobil Suzuki dan juga menyelenggarakan ‘Fuel Efficient Games’ yang merupakan lomba irit bahan bakar untuk Suzuki New Ertiga dengan total hadiah jutaan rupiah.

"Kami ingin mengedukasi para pengunjung di sini baik mahasiswa maupun masyarakat umum untuk untuk tahu dan mempraktekkan langsung bagaimana cara mengemudi yang efisien (irit bahan bakar) dengan menggunakan Suzuki New Ertiga. Selain itu kami juga ingin memperkenalkan berbagai jenis mobil Suzuki terbaru dengan keunggulan teknologinya masing-masing, dimana semua mobil tersebut dapat dites langsung oleh para pengunjung di TMED Autoshow 2015," ujar Aris Indra, Brand Development Manager PT SIS.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment