Sunday, October 18, 2015

Porsche Siapkan Adiknya Macan?

Porsche Siapkan Adiknya Macan?Stuttgart - Setelah kehadiran Porsche Macan yang fenomenal dan mengalihkan pandangan pecinta otomotif, kini produsen asal Jerman ternama ini dikabarkan siap melahirkan adik Macan dalam bentuk crossover.

Dilansir Leftlanenews, Senin (19/10/2015), adik Macan dalam bentuk crossover ini akan memiliki dimensi yang lebih kecil dibandingkan Macan. Namun segmennya akan berada tepat di bawah Macan.

Meski belum pasti kapan kelahirannya, dikatakan Crossover terbaru ini akan memiliki tampilan yang lebih agresif dibandingkan dengan Macan. Namun dimensinya lebih besar dibandingkan dengan Cayenne.

Jika lebih mendalam lagi, tampilan crossover ini akan memiliki tampilan seperti coupe, dengan memiliki roof line bersama 2 atau 4 pintu.

Crossover Macan ini juga tidak menutup kemungkinan akan mengusung mesin turbocharged flat-four. Dan mesin bensin akan menjadi pilihannya, serta akan menawarkan pilihan penggerak roda belakang dan penggerak empat roda.

Kabarnya crossover ini akan melakukan debutnya pada 2017 nanri. Crossover ini akan mulai dijual pada 2019. Hmm, wajib ditunggu kelahirannya nih.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment