Sunday, October 18, 2015

Pengguna Moge BMW di Indonesia Dimanjakan Distributor

Pengguna Moge BMW di Indonesia Dimanjakan DistributorJakarta - Kehadiran Agen Pemegang Merek sekaligus distributor BMW Motorrad, Maxindo Moto di Indonesia menjadi angin sejuk bagi pecinta dan komunitas moge pabrikan Jerman itu. Untuk meningkatkan antusiasme komunitas moge BMW, Maxindo Moto tak hanya sekadar menjual motor. Di galeri yang terdapat di bilangan Jakarta Selatan itu juga menyediakan apparel serta layanan after sales bagi pengguna moge BMW.

Terus meningkatnya jumlah anggota dalam komunitas BMW Motorrad di Indonesia menjadi peluang bagi Maxindo Moto untuk mewadahi kebutuhan. Saat detikOto menyambangi galeri Maxindo Moto di Jakarta Selatan, Minggu (18/10/2015) terlihat beberapa tipe motor BMW tengah dipamerkan seperti S 1000 RR, R 1200 R, F 800 GS, dan R 1200 GS. Selain itu, beberapa apparel pun tampak dipajang dalam galeri seperti baju, jaket, sarung tangan, helm, dan sebagainya yang didatangkan langsung dari Jerman.

"Saat ini ada 1.500 pengguna BMW (Motor) di Indonesia. Dari situ kita bisa lihat antusias pengguna moge BMW cukup bagus. Untuk memenuhi antusiasme komunitas, kita juga menyediakan apparel seperti baju, sarung tangan, celana, dan lain-lain yang didatangkan secara langsung dari Jerman," kata CEO Maxindo Moto, Joe Frans di galeri Maxindo Moto di Jakarta Selatan, Minggu (18/10/2015).

Tak hanya menyediakan apparel bagi para pecinta moge BMW, Maxindo Moto juga memberi pelayanan purna jual misalnya servis inklusif. Servis tersebut merupakan layanan yang diberikan di luar dari servis rutin yang telah diberikan pihak Maxindo Moto. Jaminan garansi juga diberikan selama dua tahun kepada konsumen moge BMW.

"Untuk garansi kita berikan dua tahun. Kita juga luncurkan service inklusif seperti yang ada pada kendaraan roda empatnya (mobil BMW). Servis Inklusif ini di luar dari servis yang rutin yang kita masukkan kepada paket servis inklusif jadi konsumen tidak perlu khawatir," papar Joe.

"Bahkan sebagai contoh dari servis inklusif, jika konsumen ingin memoles motor saja bisa kita lakukan. Servis di rumah juga bisa dengan memanggil mekanik dari kami," lanjutnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment