Sunday, October 18, 2015

Yamaha Youth Community Adakan Aksi Donor Darah

Yamaha Youth Community Adakan Aksi Donor DarahJakarta - Yamaha Youth Community (Y2C) kembali mengadakan kegiatan sosial. Kali ini, Y2C mengadakan aksi donor darah bertemakan 'Setetes Darah untuk Sejuta Kehidupan' pada 23 September sampai 22 Oktober 2015 lalu.

Ini dilakukan untuk turut memeriahkan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) yang jatuh pada 17 September lalu.

Kegiatan ini dilaksanakan Y2C bekerjasama dengan PMI di 20 Sekolah Menengah Umum (SMU) yang merupakan anggota Y2C di kota Medan, Semarang, Bali. Selain aksi kepedulian donor darah, dalam aktivitas ini juga diberikan edukasi pentingnya donor darah dan dilaksanakan kampanye kepedulian di social media Aku Peduli #Y2C_ Charity. Tak hanya itu, Yamaha juga menyelipkan edukasi teknologi Blue Core.

"Pelajar-pelajar SMU melalui wadah Y2C yang terlibat dalam aksi donor darah ini, bersama Yamaha menunjukkan jiwa kepedulian terhadap sesama. Dengan kegiatan sosial seperti ini pun turut membantu mereka yang membutuhkan dan anak-anak muda dapat melakukan kegiatan positif sebagai contoh yang sangat baik bagi generasinya," ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur dalam siaran pers, Minggu (18/10/2015).

Y2C kerap melakukan kegiatan sosial. Sebelumnya, mereka juga mengadakan aksi pengumpulan donasi untuk anak-anak panti asuhan pada bulan Ramadhan lalu di 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment