Sunday, October 18, 2015

Garap Segmen Pemula, Ducati Siap Luncurkan Scrambler 400

Garap Segmen Pemula, Ducati Siap Luncurkan Scrambler 400Milan - Ducati berniat menggarap secara intensif segmen pemula di pasar motor premium. Berkaitan dengan langkah itu, produsen asal Bologna, Italia, itu akan meluncurkan Ducati Scrambler 400 sebagai motor entry level Ducati.

Seperti dilaporkan Indianautosblog, Senin (19/10/2015), motor yang menggunakan sasis milik Ducati Scrambler 800 namun dibuat lebih ringan itu, merupakan salah satu dari sembilan model anyar dan konsep yang akan dipamerkan di pameran motor EICMA 2015. Pameran itu rencananya digelar di Milan, Italia, November mendatang.

Meski mengusung mesin yang lebih kecil yakni 400 cc, namun tampilannya tak berbeda dengan saudaranya Ducati Scrambler 800. Hanya, dengan mesin yang lebih kecil maka harga dipastikan juga akan lebih terjangkau.

Namun, yang jauh lebih penting adalah, dengan mesin sebesar itu maka motor ini akan bisa ditunggangi oleh mereka yang memegang Surat Izin Mengemudi (SIM) A2 di Eropa. Pemegang SIM ini di Eropa merupakan orang yang belum diperbolehkan untuk menunggangi motor gede.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment