Sunday, October 18, 2015

Diler BMW Motorrad di Jakarta Dibuka Tahun Depan

Diler BMW Motorrad di Jakarta Dibuka Tahun DepanJakarta - Moge BMW di Indonesia, Maxindo Moto bakal membuka diler baru di Jakarta tahun depan. Distributor sekaligus Agen Pemegang Merek (APM) BMW Motorrad itu akan memiliki diler serta showroom yang dilengkapi layanan servis di bilangan Jakarta Selatan.

Keseriusan Maxindo Moto dalam pasar moge akhirnya dibuktikan dengan membuka diler. CEO Maxindo Moto, Joe Frans mengatakan kepada detikOto diler terbaru untuk moge BMW lebih luas dan dilengkapi fasilitas yang dapat memanjakan pecinta BMW Motorrad. Diler tersebut bakal mengambil tempat di T.B Simatupang, Jakarta Selatan.

Nantinya, tak hanya showroom untuk motor buatan Jerman tersebut. Diler Maxindo Moto khusus motor BMW juga bakal dilengkapi dengan bengkel yang akan ditangani oleh para mekanik andal.

Mekanik yang akan menangani motor-motor kelas premium itu pun tak sembarangan. Akan ada enam mekanik yang diberikan pelatihan di luar negeri seperti di Jerman dan Filipina.

"Diler terbaru dengan fasilitas yang lebih oke akan ada di T.B Simatupang. Lokasinya dekat Cilandak Town Square. Diler ini bakal memiliki fasilitas yang lengkap. Akan ada bengkel juga yang akan ditangani oleh enam mekanik yang sudah kita training di luar negeri," ujar Joe.

Diler yang dilengkapi dengan showroom serta servis untuk moge BMW tersebut rencananya akan mulai beroperasi pada tahun depan. Untuk pelayanan dan penjualan BMW Motorrad saat ini bertempat di Galeri Maxindo Moto di Sisingamangaraja, Jakarta Selatan.

"Rencana Februari 2016 kita akan resmikan. Di sini (Maxindo Moto Sisingamangaraja) namanya masih kita sebut dengan galeri saja, kalau disebut showroom kegedean," ungkap Joe.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment