Tuesday, October 6, 2015

Ini Dia Versi Modifikasi Motor BMW-TVS

Ini Dia Versi Modifikasi Motor BMW-TVSSao Paulo - Setelah beberapa kali diberitakan media, BMW akhirnya merilis juga motor Concept Stunt G 310. Motor ini boleh diduga adalah motor yang selama ini dikembangkan dengan TVS.

Di pameran motor Amerika Selatan, BMW menampilkan Concept Stunt G 310 berkapasitas 300 cc 1 silinder yang dimodifikasi bagi para stunt rider. BMW pun meminta pendapat juara stunt rider Chris Pfeiffer soal motor ini.

"Idealnya untuk stunt riding anda membutuhkan motor yang compact, lincah dan juga stabil di saat yang bersamaan. Anda harus mencapai keseimbangan yang tepat antara agresivitas dan kontrol," ujar Chris di situs BMW.

Selain mesin 1 silinder berkapasitas 300 cc tadi, BMW juga menggunakan warna yang cerah di bodi motor dengan merah dan biru dikombinasikan dengan warna bendera Brasil. Warna lain neon green dan kuning akan menarik perhatian.

Dengan motor ini BMW diprediksi bisa meningkatkan angka penjualan 3 kali lipat dari angka sekarang yang mencapai 112.000 unit dalam jangka waktu 12 bulan terakhir.

Terus apa peran TVS dalam pengembangan motor ini? Pastinya keduanya berbagi tugas. Desainer BMW yang merancang sementara TVS mencari jalan dalam memproduksi massal motor.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment