Tuesday, October 6, 2015

Suzuki Swift Glory Tampil Lebih Mewah

Suzuki Swift Glory Tampil Lebih MewahNew Delhi - Maruti Suzuki di India meluncurkan Swift edisi khusus yakni Suzuki Swift Glory. Hatchback Suzuki itu telah mendapatkan sejumlah perubahan di eksterior dan interiornya.

Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu (7/10/2015), Swift Glory telah mendapatkan fitur kamera parkir dan sensor parkir belakang. Fitur lainnya yang tidak ada di Swift biasa pun tersedia.

Dari sektor eksterior, Swift Glory dilengkapi dengan side skirt, spoiler belakang, pilar C yang gelap, atap dan kaca spion merah kontras, serta decal dan stripes racing di samping.

Sementara di interiornya, Glory edition hadir dengan kursi kulit dua warna merah-hitam. Setir dan gear cover juga dilapisi kulit merah-hitam.

Sistem musiknya sudah bisa terhubung dengan Bluetooth. Sebuah sistem pemandu parkir mundur akan membantu pengemudi Swift Glory.

Swift Glory tersedia dalam varian VXi dan VDi. Varian ini menghadirkan ABS, EBD, automatic climate control, smart entry with engine starter button, steering mounted controls dan wiper/washer kaca belakang.

Tidak ada perubahan spesifikasi mesin pada Swift Glory ini. Model ini tersedia dengan mesin bensin K-Series 1.2 liter dan mesin diesel DDiS 1.3 liter dengan transmisi manual 5 percepatan.

Mesin bensin diklaim mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar dengan catatan 20,4 km/liter. Sementara mesin diesel 25,2 km/liter.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment