Tuesday, October 20, 2015

Jakarta Tersingkir Dari Penghargaan IRSA 2015

Jakarta Tersingkir Dari Penghargaan IRSA 2015Jakarta - Ibukota Jakarta, khususnya kota administratif Jakarta Selatan, terdepak untuk menyandang gelar sebagai kota peraih Indonesia Road Safety Award (IRSA) 2015.

Gelaran IRSA pada tahun ini diikuti 76 kota dan kabupaten seluruh Indonesia. Jumlah ini meningkat 64% dari penyelenggaraan tahun sebelumnya.

Dari 76 kota dan kabupaten yang mengikuti IRSA tahun ini, terpilih 16 kota dan kabupaten dengan proses seleksi termasuk Jakarta Selatan.

Namun langkah Jakarta Selatan untuk lolos ke tahap 12 besar harus terhenti. Jakarta Selatan gagal dalam seleksi berupa survei dan observasi lapangan yang dilakukan tim penilai IRSA.

"Jakarta sebenarnya masuk, diwakili Jakarta Selatan saat 16 besar. Tapi tidak lolos seleksi untuk ke 12 besar," ujar Indra Baruna, CEO Adira Insurance di Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Penghargaan untuk 12 finalis kota dan kabupaten yang terpilih dalam IRSA 2015 akan berlangsung pada Desember mendatang. Kota dan Kabupaten yang memenangi IRSA akan diberi penghargaan langsung oleh Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment