Tuesday, October 20, 2015

Suzuki Swift Bakal Usung Platform Milik Baleno

Suzuki Swift Bakal Usung Platform Milik BalenoNew Delhi - Suzuki dikatakan tengah mempersiapkan model terbaru dari Swift. Uniknya model terbaru Swift kali ini akan mengusung platform baru, yakni milik Baleno.

Kabar ini langsung disampaikan Suzuki India, bahkan dikatakan model terbaru Swift ini akan resmi diperkenalkan semester kedua tahun depan secara global. Seperti dilansir indianautosblog, Rabu (21/10/2015).

Sumber Suzuki di India mengatakan, perubahan Swift kali ini dirasa wajar, mengingat Swift sudah 5-6 tahun tidak mengalami perubahan. Dan generasi terbaru Swift ini pun dikabarkan tengah diuji.

Platform terbaru Suzuki Swift kali ini dikatakan bakal lebih aman. Meski demikian, Swift bakal lebih ringan hingga 100 kg.

Selanjutnya dipastikan, jika memang New Swift ini masuk ke dalam jalur produksi di India. New Swift akan menggunakan konten lokal India sebanyak 98 persen.

Sayang, belum diketahui secara pasti perubahan apa saja yang bakal ditawarkan New Swift terbaru ini. Baleno sendiri akan diluncurkan di India dalam waktu dekat.


(lth/ddn)

1 comments:

You have provided valuable data for us. It is great and informative for everyone. Read more info about sell cars in bangalore Keep posting always. I am very thankful to you.

Post a Comment