Tuesday, October 20, 2015

Tak Sabar Hadapi Kemacetan, Pengemudi Sedan Ini Pilih Jalur Offroad

 Tak Sabar Hadapi Kemacetan, Pengemudi Sedan Ini Pilih Jalur OffroadMoskow - Seorang pengendara sedan di Rusia tampak tak sabar menghadapi kemacetan lalu lintas yang cukup panjang. Alhasil, pengemudi itu memilih jalur yang tidak biasa, dia melajukan kendaraannya di tanah tak beraspal di pinggir jalan.

Dilansir Mirror, Selasa (20/10/2015), awalnya sedan itu terus menyalip dengan memanfaatkan bahu jalan. Namun bahu jalan terus menyempit, dia memilih keluar jalur dan memanfaatkan tanah kosong di sisi jalan.

Mobil sedan yang tak pantas digunakan offroad itu dipaksa 'ajrut-ajrutan' di tanah berumput itu. Namun, pengendara mobil tersebut tak peduli dan terus melajukan kendaraannya di tanah yang tidak rata itu.

Suspensi sedan empat pintu itu bekerja maksimal karena kendaraannya dipaksa melewati medan kasar. Di tengah 'jalur offroad' itu, sedan tersebut nyaris menghindari tiang lampu sebelum terjebak dalam sebuah lubang.

Pengemudinya terus menginjak pedal gas sehingga membuat debu berterbangan. Namun, mobil itu justru berputar di luar kendali dan meluncur ke bawah bukit sehingga menghilang dari pandangan lensa kamera.

Uniknya, di akhir video mobil sedan itu muncul kembali seakan tak ada masalah. Perjalanan pun dilanjutkan mobil sedan yang dipaksa menjadi mobil offroad itu. Weleh-weleh!