Thursday, November 5, 2015

Hanya 1 Unit, Pembeli Mobil James Bond Indonesia Dapat Nomor Urut 31

Hanya 1 Unit, Pembeli Mobil James Bond Indonesia Dapat Nomor Urut 31 Jakarta - Mobil Aston Martin DB9 GT Bond Edition diproduksi sebanyak 150 unit saja untuk seluruh konsumen di dunia. Dan orang kaya di Indonesia yang membeli mobil seharga Rp 3,2 miliar ini mendapatkan nomor urutan ke-31.

Bertepatan dengan peluncuran film James Bond terbaru, Spectre, Aston Martin Jakarta memanfaatkan momen tersebut untuk memberitahukan bahwa mobil edisi khusus tersebut telah laku terjual..

Hal tersebut dijelaskan CEO Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi di Senayan, Jakarta pada Kamis (5/11/2015).

"Di Asia Pasifik cuma 10% jadi hanya ada 15 unit yang dijual. Sisanya banyak tersebar di Eropa dan Amerika. Indonesia nomor 31 dari 150 unit yang dijual. Untuk penjualan lebih dari satu unit, saya rasa di Jepang atau China karena pasar lebih besar di sana," ungkap Irmawan.

"Di Singapura dan Malaysia saya rasa juga hanya satu yang dijual," tambahnya.




Mobil memiliki mesin 6.000 cc V12 yang menghasilkan tenaga 540 bhp. Mesin ini sanggup membawa mobil berlari dari 0-60 mil per jam dalam 4,4 detik. Sementara kecepatan maksimumnya mencapai 183 mph atau 294 km per jam.

Posisi transmisi touchtronic II 6-speed berada di bagian belakang dengan electronic shift by wire control system.

Pada bagian interior, ada sill plaque dengan logo 007 serta start up screen spesial edisi Bond. Menambah kesan eksklusif, jok mobil dibalut dengan unique fluted leather serta setir mobil dibalut dengan Alcantara.





(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment