Thursday, November 5, 2015

Jelang Perkenalan 9 Model Baru, Ducati Rilis Video Teaser

Jelang Perkenalan 9 Model Baru, Ducati Rilis Video TeaserBologna - Ducati berencana memperkenalkan sembilan model anyar di ajang pameran motor tahunan EICMA 2015 yang digelar akhir bulan ini. Untuk menggelitik minat pecinta motor, pabrikan ini merilis video teaser yang diberi judul This is Style.

Seperti dilaporkan Visordown, Jumat (6/11/2015), dalam teaser itu tak diungkapkan secara jelas model apa saja yang bakal diperkenalkan berikut wujudnya. Pabrikan yang berbasis di Borgo Panigale, Bologna, Italia ini hanya menampilkan bagian tertentu motor dengan latar belakang gelap.

Bahkan, beberapa saat kemudian tayangan ini lenyap dan tak muncul kembali. Walhasil teka-teki pun menyeruak di publik pecinta motor.

Namun yang pasti, beberapa waktu lalu pabrikan ini telah meluncurkan Ducati Monster 1200R versi terbaru. Setelah itu muncul Ducati Scrambler. Bahkan Ducati juga mengetes model 959 Panigale.

Menyusul peluncuran itu, Ducati juga diketahui melakukan uji emisi Hypermortard 939 seperti yang diminta lembaga yang mengurusi emisi tersebut.