Thursday, November 5, 2015

Skandal Emisi, VW Kirim Kartu Ucapan Maaf ke Konsumen

Skandal Emisi, VW Kirim Kartu Ucapan Maaf ke KonsumenWinchester - Volkswagen (VW) terlibat skandal emisi dengan menggunakan software khusus yang mengelabui hasil pengujian emisi mesin diesel. Pabrikan asal Jerman itu pun ingin mengembalikan kepercayaan konsumen dan masyarakat.

Seperti dilansir Thetruthaboutcars, Jumat (6/11/2015), diler VW ingin mempertahankan kepuasan pelanggannya di tengah skandal emisi. Baru-baru ini, salah satu diler VW di Winchester, Amerika Serikat mengirimkan ucapan permohonan maaf kepada konsumennya.

Cover ucapan ini menampilkan SportWagen. Tepat di sebelahnya, diler itu menyajikan tulisan permohonan maaf.

Di bagian dalamnya, terdapat penawaran khusus untuk pelanggan mobil VW bermesin diesel. Seakan-akan, kalimat di dalam kartu ucapan maaf ini memandang semua konsemen mobil VW tak mau lagi menggunakan mobil yang terkena skandal.

"Jika Anda ingin menukar VW diesel Anda dengan VW bermesin bensin, kami akan memberikan data mengenai angka trade-in dengan menggnakan data evaluasi pasar sebelum 18 September 2015 terlepas dari devaluasi pasar. Penawaran berlaku sampai 30 November 2015," begitu bunyi salah satu pernyataan di kartu ucapan ini.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment