Wednesday, November 18, 2015

R25 Jadi Raja Ekspor Yamaha Indonesia

R25 Jadi Raja Ekspor Yamaha IndonesiaJakarta - Yamaha YZF-R25 berhasil menyandang gelar sebagai "raja ekspor" tahun ini. Tercatat motor sport itu telah diekspor sebanyak 35.200 unit sepanjang Januari-Oktober 2015.

Motor dengan mesin 4 tak, DOHC berkapasitas 250cc itu menduduki posisi pertama ekspor motor Yamaha Indonesia. Diikuti NMAX sebanyak 23.404 unit, dan All New Soul GT dengan 21.500 unit.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur mengatakan, tahun ini ekspor motor pabrikan Yamaha Indonesia tengah bergairah. Terutama pada pasar motor NMAX yang menjadi primadona Yamaha Motor tahun ini.

"Gairah permintaan motor-motor produksi Yamaha Indonesia khususnya lagi yang tahun ini baru diluncurkan, merupakan hasil menggembirakan untuk kami. Baik masyarakat umum maupun komunitas dengan bangga memperlihatkan jati dirinya lewat penggunaan motor yang mereka sukai," ujar Mohammad Masykur, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Rabu (18/11/2015).

"Di luar pun gairah itu sama, terlebih yang paling mencolok booming NMAX di Indonesia dan negara-negara lainnya," lanjutnya.

Sebanyak 8 model telah menjadi andalan untuk pasar ekspor Yamaha seperti NMAX, All New Soul GT, V-Ixion, YZF-R15, YZF-R25, MT-25, Jupiter MX dan MX King.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment