Saturday, December 19, 2015

BMW Siapkan Varian M Seri 7?

BMW Siapkan Varian M Seri 7?Munich - Bayerische Motoren Werke (BMW) dikabarkan tengah mengerjakan varian anyar di jajaran keluarga BMW M, yakni M Seri 7. Menariknya, varian ini mengusung mesin V12 yang bertenaga 544 hp yang dipinjam dari Rolls-Royce Ghost dan Wraith.

Seperti dilaporkan Leftlanenews, Sabtu (19/12/2015), menyebut, varian anyar itu bakal ditawarkan sebagai edisi terbatas. Pasar yang dibidik untuk menjajakan varian ini adalah wilayah Timur Tengah.

Adapun mesin yang dicangkokan ke varian itu adalah mesin V12 berkapasitas 6.000 cc. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 544 hp dan torsi 553 lb-ft.

Tampilan khas divisi M dari BMW terlihat penggunaan pelek berukuran 19 inci atau 20 inci dengan warna mencolok. Namun, kabar lain yang dilansir BMW blog menyebut kinerja yang lebih dahsyat.

Informasi dari beberapa sumber menyatakan, BMW M760i bakal mengusung mesin V12 berkapasitas 6.600 cc. Mesin itu menyemburkan tenaga hingga 624 hp dengan torsi 590 lb-ft. Sedangkan versi standarnya diperkirakan memiliki tenaga 600 hp.

Jika informasi itu benar, maka akselerasi dari 0-100 km/jam dicapai dalam waktu 4,6 detik. Namun dengan sasis yang lebih ringan dengan yang digunakan Rolls-Royce Wraith, maka akselerasi kecepatan itu dicapi dalam waktu 4,4 detik.

Untuk tampilan, beberapa sumber mengatakan, tampilan itu disesuaikan dengan performa. Artinya, tampilan bakal kental dengan kesan agresif. Aksen krom menghias beberapa bagian mobil.


(arf/lth)

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment