Saturday, December 19, 2015

Kini, Ford Ranger Jadi Pikap Terlaris di Eropa

Kini, Ford Ranger Jadi Pikap Terlaris di EropaJakarta - Varian pikap besutan Ford Motor Company, Ford Ranger, kini tercatat sebagai pikap dengan penjualan terbanyak di Eropa. Bahkan, raihan pangsa pasar Ranger telah melampaui Toyota Hilux.

Seperti dilaporkan Carscoops, Minggu (20/12/2015), sejak pertama kali diluncurkan pada 2011 hingga Oktober tahun ini pangsa pasarnya terus naik. Jika pada 2012 raihan pangsa pasar pikap ini baru sebesar 11,7 persen, pada Oktober lalu telah mencapai 23,5 persen.

Bahkan, catatan terbaru menunjukan, sejak Januari hingga November lalu penjualan pikap ini telah mencapai 25.500 unit. Jumlah itu naik 32 persen dibanding periode sama tahun lalu.

Desain baru, bertambahnya fitur keselamatan seperti peranti gadget dan diraihnya peringkat lima bintang dalam uji keselamatan Euro NCAP diyakini telah memantik minat konsumen untuk membelinya.

"Kombinasi antara, fungsi yang besar, gaya desain, bertambahnya fitur keselamatan membuktikan tidak ada duanya. Model flagship Wildtrak menampilkan desain eksterior dan interior yang eksklusif dan dengan kebangaan baru,” tutur Direktur Pemasaran dan Penjualan Ford Eropa Pemasaran, Roelant de Waard.

Beberapa fitur keselamatan itu antara lain, Lane Keeping Alert, Lane Keeping Aid, Traffic Sign Recognition, Adaptive Cruise Control with Forward Alert, Front and Rear Park Assist, Rearview Camera.


(arf/arf)

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment