Saturday, December 19, 2015

Shelby Cobra 1964 Ini Diperkirakan Laku Rp 46,2 Miliar

Shelby Cobra 1964 Ini Diperkirakan Laku Rp 46,2 MiliarArizona - Sebuah mobil sport lawas buatan Ford Motor, Shelby Cobra buatan 1964, Januari 2016 nanti akan dilelang dengan harga diperkirakan bisa menyentuh US$ 3,3 juta atau sekitar Rp 46,2 miliar. Maklum, selain eksotik dengan performa dahsyat, mobil ini juga terbilang langka.

Seperti dilaporkan Carscoops, Minggu (20/12/2015), mobil ini hanya dibuat 23 unit dan tersebar ke berbagai penjuru belahan dunia. Cobra yang bersasis CSX 3010 ini mengusung mesin V8 dan bertenaga 620 hp.

Awalnya, mobil ini dimiliki oleh seorang hartawan di South Carolina, Amerika Serikat,Don Russell Jr. Hanya, karena tenaganya yang benar-benar wah â€Â" kala itu â€Â" membuat Russell merasa tak cocok, karena dianggap liar.

Oleh karena itu, pria ini kemudian melegonya kepada seseorang asal Massachusetts. Di tangan pria tersebut, mobil ini mencatatkan prestasi gemilang di arena balapan sepanjang 1967 â€Â" 1968.

Bahkan di Kanada, mobil ini cukup digdaya di laga balap. Tercatat, dia pernah unjuk gigi di ajang Canadian Endurance Championship , bahkan meraih gelar juara Eastern Canadian Endurance Championship.

Hanya, lagi-lagi, mobil ini dijual lagi. Bahkan sejak 1978 hingga awal 1980, mobil ini mengalami pemulihan sampai lengkap.

"Kami sangat gembira untuk menyajikan 427 Cobra Competition Cobra secara beragam, sehingga kami senang menawarkan di Arizona,” ujar spesialis otomotif RM Sotheby, Gord Duff.

Sekadar catatan, mobil akan dilelang oleg rumah lelang Shoteby di Arizona, Amerika Serikat, Januari 2016. Penawaran telah dibuka secara online dan beberapa penawar telah terdaftar.


(arf/arf)

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment