Saturday, December 19, 2015

Chevrolet Indonesia: Tahun 2016 Masih Akan Menantang

Chevrolet Indonesia: Tahun 2016 Masih Akan MenantangJakarta - Tahun 2016 yang sudah di depan mata, kira-kira bagaimana Chevrolet melihatnya ya? Dan strategi apa yang bakal diterapkan Chevrolet di Indonesia nih?

"Tahun depan, industri otomotif masih akan menantang (banyak cobaan-Red), tapi saya belum bisa menjawab seperti apa," kata Chevrolet External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia, Yuniardi Haksono, di Central Park, Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Meski demikian, Chevrolet Indonesia berharap perekonomian Indonesia semakin meningkat dan membuat Industri otomotif semakin bergairah.

"Namun, Kita berharap 2016 semakin meningkat, sehingga kita bisa mempersiapkan produk baru. Pastinya ada (produk baru), tapi kita tidak bisa memberitahukannya saat ini," tambah Marketing Director GM Indonesia, Meilita Iskandar, di Central Park Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Lalu bagaimana perkembangan Chevrolet di tahun ini ya?

"Jadi tugas kita tahun ini. Pertama menunjukkan kepada konsumen GM, kami masih melayani konsumen di Indonesia (meski pabrik di Pondok Ungu Bekasi tidak lagi beroperasi-Red). Kedua, Kita (Chevrolet Indonesia) lebih mendekatkan diri ke konsumen, dari Pondok Ungu Bekasi, kami pindah ke pondok indah. Sehingga konsumen bisa melihat, bahwa kami tetap ada," ujar Yuniardi.

"Ketiga, kami memaksimalkan diler-diler, dan lihat saja nanti kami akan banyak kegiatan-kegiatan di diler. Sehingga langkah ini semua bisa menepis keraguan publik terhadap Chevrolet. Kita masih ada disini. Percuma kita bicara soal jualan, kalau publik tidak yakin," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment