Saturday, December 19, 2015

Ini Cara Suzuki Jaring Calon Pebalap MotoGP di Indonesia

Ini Cara Suzuki Jaring Calon Pebalap MotoGP di IndonesiaBogor - Seperti halnya masyarakat, Suzuki juga menginginkan adanya pebalap Indonesia yang bisa berkiprah di balapan MotoGP dan World Superbike. Satu langkah pun coba dilakukan Suzuki.

Yakni dengan menggelar Suzuki Indonesia Challenge. Lomba ini merupakan rangkaian audisi pencarian pebalap muda berbakat, bernyali dan terbaik di Indonesia.

Hari ini, di Sirkuit Sentul, Suzuki menggelar final Suzuki Indonesia Challenge musim kedua. Di musim pertama tahun lalu lomba ini sudah berhasil mencetak 3 pebalap yang berprestasi di Asia yakni Andreas Gunawan, Andhi Chandra dan Dedi Kurniawan.

Kali ini sebanyak 45 pebalap yang terdiri dari 27 pebalap kelas Satria Cup dan 18 pebalap muda di kelas Young Star Cup ikut bertarung. Pebalap ini dibatasi berdasarkan usianya.

"Tujuan dari pembatasan usia tersebut adalah guna mendapatkan talenta terbaik yang prestasi dan mentalnya masih dapat dibentuk hingga 5-7 tahun ke depan, dengan harapan di masa depan nanti, para juara bisa menjadi kebanggaan Indonesia untuk berkompetisi di tingkat internasional yang bergensi seperti World Superbike atau MotoGP di usia yang matang," ujar Suzuki dalam pernyataan, Minggu (20/12/2015).

Dari pantauan detikOto, antusiasme masyarakat untuk menonton balapan ini cukup tinggi. Satu tribun yang disiapkan khusus terlihat dipadati masyarakat, mereka rata-rata menggunakan motor Suzuki dan berasal dari kalangan komunitas.






(ddn/arf)

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment