Saturday, December 19, 2015

Lewat Kartu Natal, Bugatti Sebut Rencana Kehadiran Mobil Tercepat Chiron

Lewat Kartu Natal, Bugatti Sebut Rencana Kehadiran Mobil Tercepat ChironParis - Bugatti telah meluncurkan pengganti mobil tercepat sejagat Bugatti Veyron, yakni Chiron, dan kini telah terpesan 100 unit lebih. Meski begitu, Bugatti tetap mengingatkan publik soal rencana peluncurannya,salah satunya dengan memanfaatkan momen Natal.

Seperti dilansir Autoevolution, Minggu (20/12/2015), Bugatti memajang Chiron di kartu capan Natal. Cara ini sekaligus menjadi pengingat bagi publik dunia, tentang rencana kehadiran mobil yang paling banyak dibicarakan publik dunia tersebut.

Maklum, Bugatti tentu ingin Chiron juga tak kalah dengan pendahulunya, Veyron. Mobil itu telah habis terjual dalam waktu 10 tahun.

Dengan mencantumkannya di kartu ucapan itu, Bugatti ingin mengingatkan tentang rencana kehadiran Chiron. Soalnya, di kartu Natal 2015 Bugatti berwarna biru itu tertera kalimat “Seasson’s Greetings From Bugatti. To Be Unwrapped in Geneva 2016”.

Chiron disebut sebagai model paling cepat, paling mewah, dan mobil sport produksi super paling eksklusif. Mobil ini mengusung mesin W16 quad-turbo yang dipadukan dengan motor listrik.

Hasilnya, mobil mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,3 detik. Bahkan mampu melesat hingga 460 km/jam. Kabarnya, mobil itu dibanderol US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar




(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment