Saturday, December 19, 2015

Laris di Inggris, Penjualan Global MV Agusta Naik 30 Persen

Laris di Inggris, Penjualan Global MV Agusta Naik 30 PersenVarese - Pabrikan motor asal Varese, Italia, MV Agusta mencatatkan penjualan secara globalnya, hingga November lalu naik 30 persen. Penjualan di Inggris merupakan penjualan dengan lonjakan tertinggi, yakni 140 persen.

Seperti dilansir Visordown, Minggu (20/12/2015), pernyataan pabrikan menyebut, penjualan di Inggris yang melesat itu sekaligus membuat penjualan di Eropa merupakan yang terbanyak. Secara global, penjualan motor sport ini ,mencapai 9.000 unit.

Namun, selain Inggris, lonjakan penjualan di sejumlah negara Eropa juga cukup mengesankan. Tercatat, di Spanyol penjualan melonjak hingga 54 persen, di Jerman naik 26 persen. Sedangkan di Prancis, penjualan meningkat hingga 20 persen.

Hanya memang, di tanah kelahirannya, yakni Italia, penjualan justru tak mengalami perubahan alias stagnan. Catatan pabrikan menunjukan, penjualan sepanjang januari â€Â" November lalu masih sama dengan periode sama 2014.

Adapun model yang terbukti mampu menjadi pendongkrak penjualan adalah varian mewah. Mereka adalah MV Agusta Turismo Veloce, Dragster RR, serta Brutale 800.




(arf/arf)

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment