Saturday, December 19, 2015

Nissan Perkirakan Penjualan Mobil Tahun 2016 Masih Lesu

Nissan Perkirakan Penjualan Mobil Tahun 2016 Masih LesuTangerang - Penjualan mobil tahun ini menurun dibanding tahun-tahun sebelumnya akibat lesunya perekonomian. Melihat kondisi ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkirakan kenaikan penjualan tahun depan tidak signifikan alias masih lesu.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Steve Ardianto memprediksi penjualan tahun depan tidak terlalu berbeda dengan tahun 2015. ,"Tahun depan prediksi bisa 1,1 juta unit,” ujarnya di Tangerang, kemarin.

Menurutnya, tahun ini penjualan diperkirakan mencapai 1 juta unit. Hal itu dikarenakan adanya kenaikan permintaan dari konsumen, dan permintaan ini di luar perkiraan sebelumnya.

Steve mencontohkan apa yang dialami pihaknya. Pada dua bulan terakhir permintaan mobil Nissan mencapai 89 ribu unit. Padahal, sebelumnya, NMI memperkirakan penjualan sebanyak 83-84 ribu. “Tapi terus naik lima ribu unit. (jadi penjualan tahun ini) Satu juta unit lah kira-kira,” ucapnya.

Sebelumnya, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) beberapa kali merevisi target penjualan pada 2015. Awalnya, lembaga ini mematok target penjualan 1,2 juta unit, kemudian direvisi menjadi 1,1 juta unit, dan pada akhirnya 950 ribu unit untuk tahun ini.

Adapun untuk tahun 2016, NMI mematok target pangsa pasar sebesar 6 persen. Saat ini pangsa pasar yang digenggam NMI baru sebesar 5,5 persen. Penjualan yang dibukukan sepanjang Januari-Oktober 2015 sebanyak 46.588 unit.


(nkn/arf)

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment