Saturday, December 19, 2015

Honda Resmikan Diler Pertama di Bengkulu

Honda Resmikan Diler Pertama di BengkuluBengkulu - Honda meresmikan diler pertamanya di Provinsi Bengkulu, yakni Honda Arista Bengkulu. Diler ini merupakan yang ke-112 secara nasional, serta yang ke-31 di wilayah luar Pulau Jawa.

Siaran pers PT Honda Prospect Motor, Minggu (20/12/2015) menyebut diler baru itu berlokasi di Jalan Adam Malik, RT 001 RW 01, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Bengkulu 38211.

Dibangun di areal seluas 5.518 meter persegi, diler ini dilengkapi fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Fasilitas lain seperti waiting lounge with TV, private zone, cafe zone, food corner with free drinks, internet zone, toilet, newspaper & nagazine, smoking room, kids zone serta musholla juga disediakan.


Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan menjelang akhir tahun 2015, Honda tak berhenti memperluas diler resmi di daerah-daerah baru seluruh Indonesia, salah satunya Kota Bengkulu. Permintaan produk Honda di kota ini dinilai cukup tinggi. 

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director mengatakan, konsumen semakin mudah mendapatkan produk dan layanan Honda dengan hadirnya diler tersebut. “Tentunya akan turut membantu akselerasi penjualan secara total di wilayah ini,” ucapnya.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 112 diler resmi dan 38 subdiler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 150 diler dan subdiler 3S di seluruh Indonesia.



(arf/arf)

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment