Saturday, December 19, 2015

Nissan Berniat Tingkat Kelas Nissan GT-R ke Segmen Mewah

Nissan Berniat Tingkat Kelas Nissan GT-R ke Segmen MewahTokyo - Manajemen Nissan kini ingin meningkatkan kelas mobil sport andalannya â€Â" Nissan GTR - ke segmen yang lebih mewah. Rencananya, langkah ini diwujudkan di versi terbaru dari Nissan GTR Egoist Edition.

Sebuah laporan yang dilansir Worldcarfans, Minggu (20/12/2015), Nissan GT-R program manager, Hiroshi Tamura, mengatakan, memang agak sulit untuk membayangkan versi yang akan digelontorkan ke segmen atas tersebut. Namun, kata dia, Nissan GT-R Edoist Edition adalah salah satu contoh sebagai patokannya.

Model itu akan ditingkatkan baik performa maupun kenyamanan, serta fitur pendukungnya. Dan yang pasti, selama ini GT-R Egoist Edition telah dilengkapi jok berlapis kulit premium. Begitu dengan lingkar kemudinya yang diimbuhi Wajima Maki-e.

Sistem audio pun dipilih untuk segmen atas yakni Bose. Pengoperasian sistem audio itu bisa dilakukan di panel yang dipusatkan di lingkar kemudi.

Lantas mengapa Nissan tak membuat generasi anyar dari GT-R dan masih fokus memoles GT-R yang ada saat ini? Tamura berdalih, karena pesona dan daya sihir GT-R bagi para penggemarnya masih sangat besar, dan timnya masih ingin mengulik keunggulan lain yang ada di model tersebut.




(arf/arf)

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment