Saturday, December 19, 2015

Yayasan Dharma Bhakti Astra Gelar Kontes Mekanik Bengkel Binaan

Yayasan Dharma Bhakti Astra Gelar Kontes Mekanik Bengkel BinaanBekasi - Demi meningkatkan kualitas mekanik yang berujung kepada kepuasan pelanggan. Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) mengelar kontes mekanik Himpunan Bengkel Binaan, di Isuzu Training Center, Bekasi, Jawa Barat.

"Acara ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kualitas sumber daya manusia bengkel mitra YDBA serta memberikan wawasan yang lebih luas lagi standar kompetensi mekanik," ujar Ketua Pengurus YDBA, F X Sri Martoni.

Kegiatan ini diikuti 10 mekanik dari bengkel mitra Isuzu di wilayah Jawa, Bali dan Lombok. Diharapkan akan mampu menjadi mekanik profesional yang handal, terpercaya dan miliki berdaya saing.

Sebelumnya para mekanik binaan YDBA, juga mendapatkan pelatihan selama 2 Minggu pada 4 Desember-17 Desember di Isuzu Training Center di Pondok Ungu, Bekasi.

Selain itu, Lanjut X Sri Martoni. Kompetetisi ini secara tidak langsung bisa meningkatkan kemampuan mekanik, dalam merawat kendaraan sesuai prosedur standar Astra.

Setelah teruji, mekanik binaan YDBA yang mengikuti uji kompetensi ini. Akan mendapatkan sertifikat, menandakan dirinya siap melayani setiap unit kendaraan di daerah masing-masing.


(agp/lth)

0 comments:

Post a Comment