Friday, December 4, 2015

Ekonomi Melemah, Mitsubishi Lanjutkan Pembangunan Pabrik

Ekonomi Melemah, Mitsubishi Lanjutkan Pembangunan PabrikJakarta - Ekonomi yang melemah, memang menjadi pukulan telak bagi pelaku otomotif di Indonesia. Mungkinkah ini mengganggu pembangunan pabrik Small MPV yang sedang disiapkan Mitsubishi di Indonesia?

Mitsubishi pun menegaskan, hal itu tidaklah benar. Karena meski situasi kondisi perekonomian Indonesia saat ini masih terbilang sulit, Mitsubishi masih tetap sesuai rencana awal mendirikan pabrik terbaru yang dikhususkan untuk memproduksi small MPV di Indonesia.

"Sampai saat ini kami belum mendengar ada rencana untuk memperlambat produksi atau menghentikan pabrik terbaru," ujar Operating GM MMC Marketing Div. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Irwan Kuncoro, di kantor KTB Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (4/12/2015).

Irwan juga menambahkan, dirinya sudah melihat sendiri bahwa pabrik terbaru masih dalam pengerjaan.

"MMC terus sesuai rencana, masih on progres pembangunan pabriknya. Saya lihat di lokasi, pembangunan terus berjalan. Kita tetap berusaha sesuai dengan target," katanya.

Sebagai catatan, pabrik mobil penumpang Mitsubishi yang baru dibangun di kawasan Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat akan memiliki kapasitas produksi sebanyak 160.000 unit per tahun.

Dengan pabrik itu, kapasitas produksi Mitsubishi akan bertambah menjadi 240.000 unit per tahun. Dan untuk menambah kapasitas pabrik Mitsubishi akan melihat pada pertumbuhan pasar di Indonesia terlebih dahulu. Jika dianggap membaik, pabrik terbaru ini bakal diekspansi.

Terakhir pabrik ini akan memproduksi mobil penumpang seperti Small MPV, Pajero Sport, dan Colt 300.


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment