Monday, April 18, 2016

Daihatsu Mau Pamer Mobil Apa Saja di GIIAS?

Daihatsu Mau Pamer Mobil Apa Saja di GIIAS?Jakarta - Setelah IIMS 2016 rampung, PT Astra Daihatsu Motor kini besiap untuk mengikuti pameran otomotif di Indonesia berikutnya, GIIAS 2016. Mobil apa saja yang akan diboyong Daihatsu dalam pameran pada bulan Agustus mendatang tersebut?

Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra belum mau mengungkapkan mobil baru ataupun versi penyegaran yang akan diluncurkan Daihatsu dalam pameran yang berlangsung pada September 2016 itu. Pameran GIIAS akan difokuskan Daihatsu sebagai branding kepada masyarakat Indonesia.

Amelia memastikan dalam pameran tersebut Daihatsu akan membawa mobil CBU (Completely Built Up) dari Jepang serta mobil konsep terbaru.

"Pada d asarnya IIMS buat jualan, GIIAS itu untuk branding. Biasanya kita masukin mobil CBU, mobil konsep, sama existing model kita modifikasi jadi buat contoh orang melihat mobil Daihatsu kalau dimodifikasi seperti apa. Model baru dari Jepang ada, mobil konsep baru ada," jelas Amelia, Senin (18/4/2016).

Dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Daihatsu mencatat total 551 pemesanan dari line-up mobil yang ditampilkan, seperti  Daihatsu Sirion, Copen, Daihatsu Ayla tipe X Elegan dan M Sporty, Sirion Sport, Terios Custom, Xenia varian atas, MPV Luxio, dan Daihatsu Gran Max pikap modifikasi. Total penjualan tersebut terhitung tidak terlalu jauh dari pencapaian Daihatsu pada GIIAS 2015 yakni 559 SPK.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment