Monday, April 18, 2016

Penjualan Daihatsu di IIMS Dekati Angka di GIIAS

Penjualan Daihatsu di IIMS Dekati Angka di GIIASJakarta - Penjualan Daihatsu selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 melampaui target yang ditetapkan. Tercatat 551 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk produk Daihatsu selama IIMS.

Marketing and Customer Relation Head Division PT Astra Daihatsu Motor, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan penjualan IIMS tahun ini hampir mendekati penjualan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yakni 559 SPK.

"Kemarin kita jual SPK kita 551 atau 99 persen dibanding GIIAS 2015. Hampir sama dan bedanya 8 unit," kata Hendrayadi, Senin (18/4/2016).

Dari total SPK selama IIMS tersebut, Hendrayadi menjelaskan model yang paling laris manis dibeli yakni Daihatsu Ayla sebesar 39 persen, diikuti Daihatsu Xenia 33 persen, serta Daihatsu Terios sebanyak 17 persen.

"Semua line up kita ada yang beli. Gran Max pikap ada yg beli. Alhamdulillah lancar. Ayla ada 39 persen, Xenia 33 persen, Terios 17 persen. Sisanya Gran Max pikap, Luxio," tambahnya.

Line-up mobil Daihatsu yang dipamerkan selama IIMS 2016 yaitu Daihatsu Sirion, Copen, Daihatsu Ayla tipe X Elegan dan M Sporty, Sirion Sport, Terios Custom, Xenia varian atas, MPV Luxio, dan Daihatsu Gran Max pikap modifikasi.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment