Monday, April 18, 2016

Nissan Mau Siapkan Pesaing Sienta?

Nissan Mau Siapkan Pesaing Sienta?Jakarta - Model MPV (Multi Purpose Vehicle) di Indonesia kian beragam setelah kemunculan Toyota Sienta. Nissan sebagai salah satu pemilik line up MPV terlengkap apakah tidak ikut panas?

"Saya tidak bisa berkomentar tentang MPV lainnya," ujar General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia, Budi Nur Mukmin, di Jakarta akhir pekan lalu.

Namun jika bicara soal MPV keseluruhan, meski pasar MPV tengah menurun, mobil MPV akan tetap paling dominan di Indonesia.

"Trennya akan tetap besar, sekitar 35-40 persen. MPV masih dinikmati. Kalau pabrikan mengeluarkan model MPV baru, itu karena marketnya masih terbesar," katanya.

Lalu mungkinkah Nissan akan memperkenalkan model terbaru untuk menjadi rival Sienta? "Saya tidak bisa komentar, tapi melihat dari produk konsep, harga, kita sudah mewakili. Kita punya Serena, Livina, dan kita tidak melulu mengikuti apa yang dilahirkan kompetitor," katanya.

"Karena kami memiliki produk yang lengkap, seperti Evalia, Livina, Serena dan Elgrand. Secara model yang kami tawarkan sudah variatif, harga mulai Rp 180 juta hingga Rp 1 miliar kami sediakan. Ini sudah cukup lebar," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment