Monday, April 18, 2016

BMW Janji Model Kolaborasi dengan TVS Bakal Keren

BMW Janji Model Kolaborasi dengan TVS Bakal KerenJakarta - Menyandang nama besar, produsen motor besar asal Jerman BMW Motorrad berjanji motor hasil kolaborasi mereka bersama TVS akan tetap menyajikan kemewahan dan ketangguhan dalam berkendara.

"BMW-TVS jujur, saya belum dikasih tahu. Tapi pasti akan kita kita bawa (ke Indonesia-Red), dan akan berada di bawah kita (PT Maxindo Moto Nusantara-Red)," ujar CEO PT Maxindo Moto Nusantara, Joe Frans.

Meski demikian, Joe memastikan model yang terbungkus dalam TVS Akula 310 dan BMW dengan model G 310 R ini akan memberikan ketangguhan terbaik, karena membawa nama besar BMW Motorrad meski diproduksi di Indonesia.

"Memang model ini diproduksi di India, tapi jangan khawatir model ini k ontrol kualitasnya langsung dari BMW. Selain itu kami juga akan mempersiapkan seluruh after salesnya, jadi konsumen tidak perlu khawatir. Karena model ini menyandang nama besar BMW Motorrad," kata Joe.

Untuk lebih meyakinkan, Joe pun mengatakan dirinya sudah menjajal model ini. "Saya sudah pernah mengendarainya, tenaganya sangat besar," kata Joe.

Dalam pemberitaan detikOto sebelumnya BMW akan memperkenalkan G 310 R pada akhir tahun 2016. BMW Motorrad Director East Asia, Miguel Llabres Pohl, dengan mengatakan BMW R 310 R akan diperkenalkan pada akhir tahun.

"Iya, rencananya akan hadir pada akhir tahun. Pada kuartal 3 2016," ujarnya.

Bicara fitur terbaik yang bakal ditawarkan, BMW Motorrad G 310 R dikatakan dirancang untuk pengendara yang ingin merasakan sensasi kenyamanan berkendara di perkotaan, namun tetap dapat melakukan manuver terbaik di jalanan. Motor berbalut gaya sporty ini juga dapat digunakan bagi biker bertubuh bongsor maupun kecil.

BMW G 130 R ini akan menawarkan mesin cairan pendingin satu silinder, 4 katup, dan dua overhead camshafts. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 25 kW (33,6 bhp) pada 9.500 rpm serta torsi 28 Nm pada putaran 7.500 rpm.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment