Tuesday, May 24, 2016

Chicco Jerikho Puas Kendarai Honda Supra GTR150

Chicco Jerikho Puas Kendarai Honda Supra GTR150Bandung - Honda memilih Chicco Jerikho sebagai brand ambassador All new Supra GTR150. Memang kolaborasi aktor ternama Indonesia ini, sudah terjalin cukup lama setelah dirinya juga menjadi ambassador Honda All New CB150.

Tapi apa pendapat aktor kelahiran 3 Juli 1984 ini ya mengenai All New Supra GTR150 ini ya?

"Saya puas sekali naik motor ini, tenaganya begitu maksimal, akselerasi spontan. Pokoknya tenaga besar. Ini bukan bebek biasa, ini bebek super," ujar Chicco.

Bahkan dirinya memberikan apresiasi tertinggi, dengan mengatakan motor ini bakal asyik untuk diajak berkendara jauh seperti touring.

"All new Supra GTR150 cocok untuk dipakai tourin g, selain itu naik motor ini bisa buat makin pede. Karena bodinya agresif, bannya tebal dan lebar. membuat dirinya enak dikendarai disegala medan," ujar Chicco.

Sebagai catatan All New Supra GTR150 memiliki performa terbaik. Dengan berbekal power yang berlimpah motor ini memiliki akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 km/jam.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40.
(lth/nkn)

0 comments:

Post a Comment