Tuesday, May 24, 2016

Pembeli All New Honda Civic Rata-Rata Konsumen Loyal

Pembeli All New Honda Civic Rata-Rata Konsumen LoyalBandung - HondaProspect Motor (HPM) telah menerima pesananAllNewCivic sebanyak 300 unit lebih. Banyak dari pembeliAllNewHondaCivic adalah konsumen loyalHonda. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor Jonfis Fandy. Menurutnya, setidaknya 60 persen pembeli All New Civic adalah pelanggan setia Honda.
"Tren setiap kita meluncurkan produk baru, tiga bulan pertama yang membeli selalu dari konsumen loyal kita, begitu juga di Civic turbo ini," kata Jonfis di acara media test drive All New Civic di Bandung, Selasa (24/5/2016).
Segmen sedan, biasanya dibeli oleh kalangan perusahaan. Jonfis menegaskan, kini pembeli Civic tak hanya dari kalangan perusahaan. Pembeli ritel pun lebih banyak.
"Sedan rata-rata dulu fleet sales, makanya penjualannya enggak tinggi. Tapi Civic ini enggak hanya fleet, yang fleet ada tetap tapi konsumen ritelnya banyak," ujar Jonfis.
"Sekarang kita hanya butuh edukasi ke konsumen mengenai turbo. Tidak sulit karena yang ada di Civic ini aman dan berbeda dengan turbo yang dipasang terpisah," tambahnya.

(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment