Tuesday, May 24, 2016

Mercedes-Benz GLC Diproduksi di Bogor

Mercedes-Benz GLC Diproduksi di BogorBogor - Mercedes-Benz Indonesia mulai memproduksi secara lokal mobil Sport Utility Vehicle (SUV) di seri GLC di pabrik Mercy yang berlokasi di Wanaherang, Jawa Barat.

Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Mercedes-Benz Distributor Indonesia, Roelof Lamberts kepada wartawan di pabrik Wanaherang.

"Produk GLC kami mampu menghadapi berbagai medan dan secara cerdas menggabungkan fungsionalitas dengan kelincahan dalam desain SUV yang tidak ketinggalan jaman," ujar Roelof, Selasa (24/5/2016).

Mercedes-Benz GLC merupakan produk keenam yang dirakit secara lokal oleh Mercy di Indonesia. Sebelumnya model lainnya telah diproduksi di pabrik Wanaherang seperti C-Class, E-Class, S-Class , GLE dan GLC-Class.

"Dimulainya perakitan lokal Mercedes-Benz GLC merupakan sebuah prestasi penting bagi kami dan membuktikan kompetisi tinggi Wanahareng Plant," kata Guenter Haefele, Presiden Direktur Mercedes-Benz Indonesia.

Guenter juga menegaskan bahwa GLC merupakan salah satu produk dari Mercedes-Benz yang paling berteknologi maju dan mecerminkan tingkat penyempurnaan yang tinggi dan implementasi teknologi pabrik, serta proses yang fleksibel.

Dengan diproduksinya Mercedes-Benz GLC di pabrik Wanaherang, sebagai pembuktian produk kelas dunia dengan penambahan nilai lokal.

"Ini juga menggaris bawahi upaya berkelanjutan kami untuk menawarkan produk-produk kelas dunia kepada para pelanggan kami dengan penambahan nilai lokal, dalam waktu sesingkat mungkin, dan GLC ini juga merupakan salah satu produk kami yang paling berteknologi maju, dan tingkat penyempurnaan yang tertinggi dan implementasi teknologi pabrik," tambahnya.
(nk n/nkn)

0 comments:

Post a Comment