Tuesday, May 24, 2016

Federal Mobil Lubricants Percaya Diri Masuk Pasar Indonesia

Federal Mobil Lubricants Percaya Diri Masuk Pasar IndonesiaJakarta - Di tengah persaingan oli yang ketat di Indonesia, Federal Mobil Lubricants sebagai pendatang baru percaya diri dapat menjangkau pasar oli roda empat.

Hal itu disampaikan oleh Marketing Senior Manager Federal Lubricants, Sri Adinegara. Ia mengatakan produk oli yang mereka pasarkan di Indonesia sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Kami melakukan riset dimana lebih dari 10 ribu mobil telah diuji coba selama 2 tahun. Dari situ, kami dapat temuan analisa di Indonesia. Dari tingkat sulfur, bahan bakar, dan lingkungan. Semua kami uji," kata Adi, Selasa (24/5/2016) malam.

Federal Mobil Lubricants yang masuk ke pasar Indonesia dengan produk oli sintetis pe rcaya diri dapat eksis.

"Dengan riset yang kami dapat dan berbasis teknologi oli sintetik. Kami mengeluarkan oli gasoline dan diesel semuanya berbasis fully synthetic. Kami percaya diri masuk di Indonesia," ucapnya.

Federal Mobil Lubricants hadir di Indonesia sejak 12 April 2015 lalu. Oli untuk mobil itu memiliki varian untuk mobil berbahan bakar bensin (Federal Mobil Rextron) dan mobil berbahan bakar diesel (Federal Mobil Deltron).
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment