Tuesday, January 22, 2013

Audi TT Generasi Baru Bakal Lebih Enteng

Audi TT Generasi Baru Bakal Lebih Enteng Jakarta - Audi segera mengenalkan mobil coupe TT model baru. Generasi baru mobil tersebut akan bakal banyak mengalami perubahan. Perubahan yang signifikan yakni dengan menggunaka platform yang lebih ringan.

Audi, menurut Car and Drive akan menyediakan mobil coupe TT berplatform modular-transversal architecture (MQB) yang diklaim lebih ringan 10 persen dari platform sebelumnya.

Chief Designer Audi, Wolfgang Egger mengatakan di sela-sela Detroit Auto Show 2013, bahwa dia berharap generasi Audi TT bisa mendunia dengan segala pembaruan yang dialaminya.

Audi sendiri tidak ingin mengecewakan konsumennya dalam hal pembangunan mobil sport di segmen ini. Dan Audi sudah banyak belajar untuk mengembangkan mobil sport yang mumpuni.

"Kami mengerti kritikan pada mobil kami sama dengan mobil lainnya," kata Egger. Ditambahkan Egger, Audi akan berbuat sesuatu dan mobil-mobil Audi salah satunya Audi TT akan mengalami perubahan yang sangat radikal seperti produsen mobil lainnya.

Beberapa kunci sukses Audi di masa depan sudah dipegang di antaranya menghadirkan mobil lebih berani dan stylish dengan beberapa teknologi terkini mulai lampu LED dan konsep lainnya.

Jadi tidak hanya keringanan yang didapat, melainkan bodi yang lebih stylish dan dinamis sebagai mobil keluaran terbaru daru Audi. Dikabarkan sebelumnya, Audi sepertinya juga sudah memiliki kunci sukses untuk membuat mesinnya mobil TT lebih efisien namun tak menanggalkan kecepatan.

0 comments:

Post a Comment