Monday, January 7, 2013

Dahlan: Ngerem Terus Kaki Saya Sampai Pegal

Dahlan: Ngerem Terus Kaki Saya Sampai Pegal Jakarta - Saat menguji mobil listrik Tucuxi yang dibuat oleh Danet Suryatama dalam medan turunan yang tajam, Dahlan mengaku kakinya capek yang luar biasa karena terus menerus menginjak pedal rem.

Pedal rem itu terus diijak karena menurutnya daya cengkeram remnya tidak begitu bagus karena mobil listrik buatan Danet ini tidak menggunakan girbox sehingga dari motor listrik langsung ke gardan untuk menggerakan roda dan secara otomatis daya yang ditampung oleh rem cukup banyak.

"Sepanjang penurunan saya injak terus pedal remnya sampai kaki saya kehilangan kekuatan yang luar biasa," ungkap Dahlan kepada para wartawan di Cafe Galery Kompleks Taman Ismail Marzuki ( (TIM ) Jl. Cikini Raya No. 72 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2013).

Dahlan juga sempat berhenti di salah satu tempat. Saat itu kaki Dahlan juga sudah terasa pegal karena terus menginjak pedal rem selama turunan yang tajam.

"Kaki saya sebelumnya juga sempat pegal-pegal sampai akhirnya kehilangan kekuatan. Setelah itu akhirnya saya kehilangan kendali dan saya memutuskan untuk menabrak tebing," lugasnya.

0 comments:

Post a Comment