Monday, January 7, 2013

Kehilangan Pasar di Eropa, Audi Geser ke Meksiko

Kehilangan Pasar di Eropa, Audi Geser ke Meksiko Jakarta - Pasar Eropa yang masih dilanda krisis membuat Audi berpikir keras, untuk bisa meraih penjualan terbanyak di dunia. Dan kali ini Meksiko lah, yang dipilih Audi untuk mendirikan pabrik terbaru mereka.

Seperti dilansir Autonews, Selasa (8/1/2013). Audi telah mengumumkan akan pembangunan pabrik mereka di San Jose Chiapa, Meksiko.

Hal ini pun langsung disampaikan oleh majalah terbitan Audimobil, melalui Mattias Rust, project manager staff di Meksiko. Dengan mengatakan pembangunan pabrik akan dimulai di 2014, dan siap memulai produksi mereka di Mei 2016.

Pabrik terbaru Audi kali ini pun diprediksi mampu menyedot sekitar 3.800 karyawan (pekerja). Bahkan rencananya pabrik terbaru Audi di Meksiko kali ini, akan langsung siap memproduksi 150 ribu unit Crossover Q5.

Dan untuk mewujudkan hal tersebut, Audi pun siap memberikan pelatihan karyawan di Meksiko pada tahun ini. Sehingga pabrik terbaru mereka akan memiliki sistem dan kinerja layaknya pabrik Audi yang berada di Ingolstadt dan Neckarsulm di Jerman.

Bahkan dikabarkan Audi juga akan mempekerjakan beberapa karyawan mereka asal Jerman di Meksiko. Wah, kapan giliran di Indonesia yah?.

0 comments:

Post a Comment